Putuskan penyebaran Covid 19, Brimob Polda Aceh Kembali Semprot Disinfektan di Fasilitas umum


-->

Iklan Utama

Iklan berjalan

Putuskan penyebaran Covid 19, Brimob Polda Aceh Kembali Semprot Disinfektan di Fasilitas umum

_Pimred
Rabu, 13 Oktober 2021

Peunawa.com
Satuan Brimob Polda Aceh melalui Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penyebaran covid 19 guna terciptanya rasa aman dan nyaman masyarakat dalam melaksanakan kegiatan khusus nya di tempat publik. Kali ini dilaksanakan di Fasilitas Umum Terminal Tipe A  Kota Lhokseumawe. 
Rabu (13/10/2021)

Penyemprotan cairan disinfektan selama ini rutin dilaksanakan untuk memutuskan penyebaran Covid 19 terutama di tempat-tempat yang dapat menciptakan kerumunan masyarakat.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Wakil Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Mulyadi, S.H menjelaskan untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor kami secara rutin dan terjadwal mensterilkan sejumlah lokasi dengan penyemprotan cairan disinfektan ditempat yang telah menjadi sasaran kami. Kali ini kami Prioritaskan di terminal tipe A Kota Lhokseumawe.

“Kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk masyarkat khusus nya tempat tempat Yang dapat berkumpul masyarakat,” ujarnya.

Virus Covid-19 masih juga belum reda penyebarannya, sehingga sangat berdampak besar bagi masyarakat. Brimob secara rutin melakukan upaya pencegahan baik itu himbauan untuk mentaati protokol kesehatan, membagikan masker kepada warga dan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum serta mengajak masyarkat untuk melaksanakan vaksinasi.

“Kegiatan penyemprotan ini terus dilaksanakan Polri khususnya Brimob secara terjadwal dan berkesinambungan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid 19, Semoga bermanfaat,” tutup Ipda Asep,