Sambut Hari Jadi Kabupaten Bireuen Ke 22, UTD RS Fauziah Kumpulkan 105 Kantong Darah


-->

Iklan Utama

Sambut Hari Jadi Kabupaten Bireuen Ke 22, UTD RS Fauziah Kumpulkan 105 Kantong Darah

_Pimred
Jumat, 08 Oktober 2021

Peunawa.com l BIREUEN - Jelang peringatan hadi jadi Kabupaten Bireuen ke 22 Tahun yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2021, Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen bekerjasama dengan UTD RSUD dr.Fauziah Bireuen, menyelenggarakan kegiatan donor darah di Kantor Bupati setempat pada Kamis (07/10/2021).

Sasaran peserta donor darah adalah para Aparatur Sipil Negara (ASN) baik staf maupun pejabat,selain itu, puluhan anggota TNI dari Kodim 0111/Bireuen  juga ikut menyumbang darah dalam kegiatan tersebut.

Amatan media peunawa.com, Pegawai dan Pejabat yang ingin mendonor darahnya terlebih dahulu diperiksa kesehatan dan pejabat yang bisa melakukan transfusi langsung ke tempat yang disediakan oleh petugas.

"Alhamdulillah jumlah darah yang terkumpul pada kegiatan ini sebanyak 105 kantong, darah yang sudah terkumpul akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui UTD RSUD dr Fauziah Bireuen,terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi mendukung kegiatan ini,”Ujar Wardati, SKM. MKM.(Ipul)