Jalin Kebersamaan, Babinsa Koramil 01/Bireuen Bersama Warga Laksanakan Pengecoran Gedung BUMG

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Jalin Kebersamaan, Babinsa Koramil 01/Bireuen Bersama Warga Laksanakan Pengecoran Gedung BUMG

11/03/2021

Peunawa.com l Bireuen – Sebagai ujung tombak dan motivator serta pengayom warga di wilayah, Babinsa sangatlah berperan dalam berbagai bentuk kegiatan, apalagi dalam pembangunan Gedung Milik Gampong. 

Berhubungan dengan hal itu, Babinsa Koramil 01/Bireuen  Kodim 0111/Bireuen Serda Yuli Kurdiawanto  Babinsa Koramil 01/Bireuen  melaksanakan kegiatan Karya bakti Pengecoran pembagunan Gedung  BUMG bertempat di Desa Lhok Awe , Kec.Kota Juang. Kab.Bireuen.Rabu (03/11/2021).

Serda Yuli Kurdiawanto mengatakan, dalam menunjang pembangunan diwilayah binaan, kami selalu siap menolong siapapun yang membutuhkan pertolongan tidak membedakan suku, agama ras dan golongan tertentu, kerja bakti ini juga menunjukan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong antara masyarakat Desa Lhok Awe dengan Babinsa. 

Di tempat terpisah, Komandan Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen  (Danramil ) Kapten Inf Adi menegaskan, sangat penting membangun kebersamaan bersama masyarakat, seperti karya bakti secara bergotong royong yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Rakyat. Diharapkan dapat lebih mempererat kebersamaan, sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat akan semakin kokoh dan kuat,” ucapnya.