Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Parit Jalan


-->

Iklan Utama

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Parit Jalan

_Pimred
Senin, 15 November 2021

Peunawa.com l Bireuen -Babinsa Posramil Kuala Kodim 0111/Bireuen  Koptu Faisal Rinaldi bersama warga melaksanakan gotong royong di Desa  Ujung Blang Aron Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen,Senin.(15/11/21) 

Kali ini, gotong royong membersihkan parit yang ada di sekitar desa agar pada saat musim penghujan parit tidak tersumbat dan tidak terjadi bencana banjir pada saat musim penghujan. 

Babinsa Posramil Kuala akan terus mengajak warga untuk aftif bergotong royong agar menciptakan suasana desa yang bersih, sehat dan nyaman serta terhindar dari bencana alam.

Selain demi menciptakan linkungan bersih dan sehat, juga sebagai ajang silaturahmi antar warga. Dengan kekerabatan yang baik, tentunya, segala persoalan yang ada di tengah-tengah warga bisa diatasi dengan cepat.

Di tempat terpisah Danpos Ramil Kuala Pelda Alfian mengatakan kegiatan gotong royong itu  merupakan bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat.

” Inilah wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat demi meningkatkan silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat,” terangnya.(*)