Pandemi Tak Surutkan Anggota MPR/DPR RI Supriyanto Sapa Warga Ponorogo


-->

Iklan Utama

Pandemi Tak Surutkan Anggota MPR/DPR RI Supriyanto Sapa Warga Ponorogo

_Pimred
Senin, 08 November 2021

Peunawa.com l PONOROGO - Walaupun di tengah Pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir,  Anggota MPR/DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra,  Drs. Supriyanto terus melakukan kegiatan menyapa masyarakat. Diantaranya melakukan Sosialisasi Empat Pilar pada 25 Mei 2021 di Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Kabupaten  Ponorogo, Jatim. 

Dihadapan 150 orang peserta,  Supriyanto meminta warga yang hadir untuk terus kerukunan,  persatuan dan kesatuan di tengah Pandemi Covid-19. "Agar keutuhan NKRI tetap terjaga, kita harus melaksanakan empat pilar dalam kehidupan sehari-hari," ajak Supriyanto. 

Selanjutnya, Legislator Partai Gerindra dari Dapil Jatim VII ini mengadakan Sosialisasi Program Strategis Kementerian ATR/BPN pada 18 Oktober 2021 di Hotel Maesa Ponorogo. Acara dihadiri Pejabat Kementerian ATR/BPN RI,  Kakanwil BPN Jatim, Kepala Kantor ATR/BPN Ponorogo.

Pada kesempatan itu juga diadakan penyerahan Sertifikat PTSL kepada beberapa warga Kabupaten Ponorogo. "Kita harus merawat dan menyimpan bukti kepemilikan tanah berupa sertifikat dengan sebaik-baiknya karena ini merupakan bukti hukum atas tanah yang kita miliki," jelasnya.

Selain itu Supriyanto juga menghadiri Sosialisasi Hasil Pengawasan Pemilukada Serentak Tahun 2020 Bersama Bawaslu RI dan Bawaslu Kabupaten Ponorogo pada tanggal 30 Oktober 2021 di aula Hotel Amaris Ponorogo. Pada kesempatan itu hadir pula Bawaslu Provinsi Jatim dan Bawaslu Kabupaten  Ponorogo. 


Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. "Pandemi Covid-19 jangan jadi halangan untuk terus bergerak dan berbuat untuk rakyat," tandasnya. (Muh Nurcholis)