Peringati Hari Guru Nasional dan Hut PGRI Ke-76 di Gelar Donor Darah


-->

Iklan Utama

Iklan berjalan

Peringati Hari Guru Nasional dan Hut PGRI Ke-76 di Gelar Donor Darah

Kamis, 18 November 2021


Peunawa.com | BIREUEN - Dirgahayu Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional ke 76 tahun, PC PRGI Jeunieb Raya melaksanakan acara Donor Darah depan Puskesmas Jeunieb pada Kamis (18/11/2021).

Kegiatan yang berkerjasama dengan UTD RSUD dr.Fauziah Bireuen dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Jeunieb berhasil mendapatkan 57 kantong darah berbagai golongan.

"Hasil donor darah diperoleh 57 kantong darah," kata Ketua PMI Jeunieb Irwandi, Amd, Kep kepada Peunawa.com, usai kegiatan donor darah di mobil bus UTD RSUD dr Fauziah.

Tambah Irwandi, donor darah tersebut dilaksanakan sebagai upaya bersama membantu memenuhi persediaan darah di UTD RSUD dr Fauziah yang sangat dibutuhkan pasien.

Sementara  Kepala UTD RSUD dr Fauziah Wardati, SKM.,MKM mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan lembaga/instansi yang sudah bisa gelar donor darah diharapkan untuk dapat diselenggarakan lagi.

Acara tersebut dihadiri ketua PGRI kabupaten Bireuen Marbawi,S.Pd, PC PGRI Jeunieb Raya, Muspika kecamatan dan seluruh Dewan Guru Dalam bingkaiJeunieb Raya meliputi Kecamatan Pandrah, Jeunieb serta Peulimbang. (Ipul Sj)