Terinspirasi Bupati Sugiri, Camat Babadan Geber Gerakan Menanam Bunga


-->

Iklan Utama

Terinspirasi Bupati Sugiri, Camat Babadan Geber Gerakan Menanam Bunga

_Pimred
Jumat, 12 November 2021

Peunawa.com l PONOROGO - Gerakan mempercantik wilayah yang digaungkan Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko di awal memimpin Bumi Reyog ternyata disambut antusias banyak kalangan. Bahkan apa yang dilakukan oleh orang nomor wahid di Pemkab Ponorogo tersebut langsung mendapat respon luar biasa jajaran di bawahnya. 

Hal itu seperti yang dilakukan oleh Camat Babadan,  Suseno dengan melakukan aksi nyata peduli lingkungan melalui 'Gerakan Menanam', utamanya jenis bunga-bunga di seluruh wilayah Kecamatan Babadan. "Hari ini memulai gerakan menanam bunga di seputar atau lingkungan  Kantor Kecamatan Babadan," ujar Suseno,  Jumat (12/11/2021).

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan tindaklanjut instruksi Bupati Ponorogo dalam rangka mempercantik seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo. "Mulai hari ini kami ingin wilayah Kecamatan Babadan menjadi asri dengan berbagai tanaman bunga," harapnya. 

Selain Camat Babadan dan jajaranya tampak hadir pada kegiatan tersebut antara lain para Kades/Lurah bersama Perangkat Desa, jajaran  UPT Dinas PPKB, Generasi Merah Putih Peduli Alam (GEMPA) dan PWI. "Alhamdulilah gayung bersambut,  kegiatan gerakan menanam bunga ini bisa diikuti banyak pihak, luar biasa dan terimakasih," pungkasnya. (Muh Nurcholis)