DPR Aceh - H. Tantawi, S.I.P., M.AP kunjungi Anak Kurang Gizi di Lhoksukon


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

DPR Aceh - H. Tantawi, S.I.P., M.AP kunjungi Anak Kurang Gizi di Lhoksukon

19/12/21

Lhoksukon - H. Tantawi, S.I.P., M.AP Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Utara  juga anggota  DPRA Komisi III DPR Aceh Fraksi Partai Demokrat mengunjungi anak kekurangan gizi di Desa Trieng, Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara. Minggu, (19/12/2021). 

"Tadi malam saya mendapatkan informasi terkait seorang anak kekurangan gizi dan menderita penyakit Meningitis TB yang menyerang selaput Otak di Desa Trieng. Informasi ini juga telah sampai ke Ketum DPP Demokrat AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dan juga Bang Muslim selaku Ketua DPD Demokrat Aceh sekaligus Anggota DPRRI Dapil Aceh 2. Alhamdulillah hari ini saya di dampingi oleh Wakil  Ketua DPRK Aceh Utara Fraksi Partai Demokrat Saudara Hendra Yuliansyah dapat mengunjungi anak pertama pasangan bapak Bukhari M Yatim dan Faridah yang mengalami kekurangan gizi", pungkasnya. 

Tantawi juga memberikan Sembako, beras, kacang hijau, gula pasir, susu dan juga uang tunai. "Semoga bermanfaat dan  Putri Aura (11 tahun) cepat kembali sehat seperti sedia kala" Doanya. 

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Utara itu melihat keadaan rumah Putri Aura yang tidak layak huni menyampaikan, "melalui Aspirasi saya di DPR Aceh, Insha Allah akan kita berikan rumah layak huni untuk bapak Bukhari M Yatim". Tambahnya. 

Bukhari M Yatim selaku ayah dari Putri Aura sangat berterima kasih kepada anggota DPR Aceh tersebut. "Terima kasih Bang Tantawi yang telah mengunjungi anak tercinta kami, semoga Allah membalas semua kebaikan Bang Tantawi". 

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Fuad Mukhtar, S. Sos., M.S.M (Kadis Sosial Aceh Utara), Syarifuddin (Perwakilan Dinas Pendidikan Aceh Utara), Hendra Yuliansyah, S. Sos., S.H (Wakil DPRK Aceh Utara), dr. Eka Yuslianti (Puskesmas Lhoksukon) bapak Usman selaku kepala Dusun, ketua pemuda dan unsur perangkat gampong.