Gelar Apel Pagi Gabungan Anggota, Dandim 0111/Bireuen Beri Arahan dan Penekanan


-->

Iklan Utama

Gelar Apel Pagi Gabungan Anggota, Dandim 0111/Bireuen Beri Arahan dan Penekanan

Senin, 13 Desember 2021



Peunawa.com | BIREUEN - Pada Apel pagi Senin (13/12/2021),  Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0111/Bireuen  Letkol Inf M. Ali Akbar S.I.P memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh Anggota Makodim dan jajarannya di Lapangan Apel Makodim setempat, Blang Beladeh Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen.

Pada kesempatan apel pagi tersebut, Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar S.I.P mengingatkan kepada seluruh prajurit Makodim dan Jajarannya dalam menjalankan aktifitas sehari-hari untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan. 

"Dalam kegiatan dan kondisi apapun masker harus digunakan, khususnya bagi Babinsa yang berhubungan langsung dengan masyarakat di wilayah binaan, karena melihat situasi sekarang ini masih massa pandemi  virus covid-19. Selain kita bekerja ekstra di wilayah memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat, kita juga harus ekstra menjaga diri, agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19," pesan Dandim saat apel.

Lebih lanjut Dandim menegaskan dalam apel, prajurit agar tetap meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas, disiplin dalam hal apapun dan jangan sampai melakukan pelanggaran tetap mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Di akhir pengarahanya, Dandim mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajarannya telah membantu mensukseskan serbuan vaksinasi, dan diharapkan vaksinasi Covid-19 pada akhir tahun ini bisa mencapai target semaksimal  mungkin  di Kabupaten Bireuen,  Beliau juga menghimbau untuk saling menjaga kekompakan dan menjaga satu dengan yang lain agar bisa bertugas dengan aman, nyaman dan tetap diberikan kesehatan” tutup Dandim.

Selesai kegiatan apel Dandim  langsung  mengecek kendaraan dinas maupun Pribadi  surat-surat kendaraan  seluruh personel Kodim 0111/Bireuen di dampingi oleh Densub POM 1-1/Bireuen.

Pengecekan seperti ini harus selalu dilakukan dengan tujuan memantau, mencegah dan segera mengambil tindakan dengan tepat terhadap gejala maupun kerusakan yang mengarah pada terjadinya kerugian personel dan materiil satuan” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Komandan kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Muhammad Ali Akbar S.I.P, Kasdim 0111/Bireuen,Mayor Arh Ronald Samosir,Pasi Intel Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Adi ,Para perwira jajaran Kodim,Dansub Den Pom 1-1 Bireuen Lettu CPM Ade Yudistira,Danramil Dan Danpos Ramil jajaran kodim 0111/Bireuen,Plh Dan Unit Intel kodim 0111/Bireuen,Para personil Staf dan Koramil jajaran kodim 0111/Bireuen.(*)