Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Koramil 07/Jangka Hadiri Sertijab Kepala Desa


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Koramil 07/Jangka Hadiri Sertijab Kepala Desa

Rabu, 29 Desember 2021

Peunawa.com l Bireuen - Demi untuk meningkatkan Sinergitas dengan Aparat Desa Binaan, Babinsa Koramil 07/Jangka Kodim 0111/Bireuen Serka Adnan menghadiri kegiatan serah terima dan tasyakuran kheucik/Perangkat Desa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Pulo Seuna Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen,Selasa (28/12/2021).

Hadir Dalam Kegiatan tersebut antara lain, Sekretaris Camat Jangka Babinsa Koramil 07/Jangka dan warga masyarakat desa Pulo Seuna Kecamatan Jangka.

Kegiatan Serah terima jabatan kheucik tersebut dilaksanakan di depan para tamu undangan dan warga masyarakat desa pulo seuna, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Babinsa Desa Pulo Seuna menyampaikan ucapan selamat kepada Perangkat  desa/Kheucik yang baru dilantik, mudah mudahan pada jabatan yang baru dapat mengemban tugas dan membawa serta membangun desa pulo Seuna menjadi lebih baik.

"harapannya kepada Kheucik yang baru dilantik agar  mampu meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat menjadi lebih baik dan semoga pada jabatan yang baru bisa amanah dalam memimpin masyarakat di desanya, juga dapat menjalin kemitraan dengan Koramil maupun Elemen Masyarakat lainnya,"jelas Babinsa.

Setelah kegiatan serah terima berlangsung kheucik yang terpilih mengadakan tasyakuran,  hal itu menandakan sebagai ucapan rasa syukur kepada Allah SWT atas terpilihnya sebagai kheucik, sehingga pada masa kepemimpinannya di Desa Pulo Seuna ke depannya bisa menjadi pemimpin yang amanah, dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik.(*)