Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Pedagang

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Pedagang

1/05/2022

Bireuen, - Dengan ramah dan salam sapa Babinsa Koramil 07/Jangka Kodim 0111/Bireuen Serda Choliq melaksanakan komsos dengan pedagang pasar membahas tentang harga sembako di Desa Jangka Keutapang Kec. Jangka Kab. Bireuen, Rabu (05/01/2022).

Dalam rangka meningkatkan hubungan komunikasi sosial dengan warga terutama pedagang pasar Sembako diwilayah binaannya, dan mengecek harga sembako yang naik pada awal tahun 2022 sekaligus memantau situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar.

Pada kesempatan itu Serda Choliq mengatakan segala informasi selalu cepat diterima dari komunikasi warga masyarakat yang berada di pasar, terutama tentang naik turunnya harga sembako untuk itu Babinsa perlu bisa berkomunikasi dengan para pedagang pasar.

“Untuk mengetahui naik turunnya harga sembako dan kondisi keamanan di lingkungan pasar, dan untuk memastikan warga masyarakat yang berbelanja dapat melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman,” Ucapnya. 

Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa Koramil 07/Jangka memberikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli yang ada di pasar agar tetap mematuhi protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah pusat maupun daerah karna pandemi Covid -19 belum berakhir.