Babinsa Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Lanjutan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Babinsa Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Lanjutan

2/22/2022

Peunawa.com
Bireuen, - Serda Endang Babinsa Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Lanjutan yang diselenggarakan oleh Puskesmas Juli 1 dan Puskesmas Juli 2 dalam upaya untuk mmensukseskan program pemerintah bertempat di Puskesmas Kec. Juli Kab. Bireuen,  Selasa (22/02/2022).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dalam program Vaksinasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan bahwa “Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya,” ujar Babinsa.

Babinsa akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.Diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya.

Di sela kegiatan Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan meskipun warga sudah melakukan vaksinasi, hal tersebut merupakan upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.(*)