Bupati Bireuen H. Muzakkar A Gani Lantik 13 Keuchik Dari Sembilan Kecamatan


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Bupati Bireuen H. Muzakkar A Gani Lantik 13 Keuchik Dari Sembilan Kecamatan

18/02/22

Peunawa.com
Peunawa.cm l BIREUEN - Bupati Bireuen, melantik serentak 13 keuchik dari sembilan kecamatan, yang berlangsung, Kamis (17/2/2022) sore di Opproom Kantor Pusat Pemerintah Kabupaten Bireuen di Gampong Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang.

Keuchik tersebut adalah, T Iskandar Yuliansyah dari Gampong Linggong, Kecamatan Jangka, Fakhrurazi dari Pulo Teungoh Makmur. Ramli Muhammad Krueng Meuseugob dan Askalani, SE Gampong Tambue, Simpang Mamplam.

Kemudian, Muhammad Rizal, SPd Gampong Cot Leubeng dan Aiyub SE Gampong Panton, Pandrah. Razali Rambong Payong Peulimbang, Sulaiman Juli Meunasah Teungoh Kecamatan Juli.

Irfan, ST Gampong Paya Cut dan Ibrahim Cot Bada Tunong Kecamatan Peusangan. A Hamid Tanjong Beuridi dan Ismuhadi Mukhtar, SH Gampong Mata Ie Peusangan Selatan, terakhir M Zubir Matang Teungoh Samalanga.

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi dalam arahannya berharap kepada Keuchik baru dilantik masa jabatan 2022-2028, jadilah keuchik untuk semua masyarakat dan jangan nanti setelah dilantik pulang, ganti semua perangkat.

Namun, Bupati Muzakar berharap kepada keuchik baru agar dapat bekerjasama perangkat gampong dan juga bersilaturrahmi serta gandeng calon keuchik tidak terpilih untuk dapat bekerjasama membangun gampong ke depan.

"Saya harapkan agar jadilah seorang keuchik yang arif dan bijaksana baik dalam berbicara, dan mengeluarkan kebijakan demi untuk kepentingan bersama," harap Bupati.

Dalam kesempatan itu juga bagi Keuchik diharap dapat mengelola anggaran dana desa sesuai dengan peruntukkan, selain penanganan Covid-19, juga penyangga ketahanan ekonomi masyarakat.

"Saya juga mengharapkan kepada keuchik untuk mengevaluasi sudah seberapa banyak masyarakat yang telah divaksinasi, guna memperkuat daya tahan tubuh, tetap menjaga protokol kesehatan," imbuh Bupati Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi. (*)

Sumber: Fb Diskominsa Kabupaten Bireuen