Danramil 05/Juli Dampingi Dandim 0111/Bireuen Serahkan Bantuan Keramik Dari Pangdam IM Untuk Musholla

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Danramil 05/Juli Dampingi Dandim 0111/Bireuen Serahkan Bantuan Keramik Dari Pangdam IM Untuk Musholla

2/28/2022

Bireuen, - Danramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Ruslan mendampingi Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M.Ali Akbar, S.I.P  dalam penyaluran bantuan Keramik untuk musholla Dari Pangdam  IM  Mayjen TNI Mohamad Hasan  yang bertempat di Desa Bukit Mulia Kec. Juli Kab. Bireuen,  Rabu (23/02/2022).

Secara simbolis Dandim 0111/Bireuen Menyerahkan Langsung Bantuan Keramik dari Pangdam IM Mayjen  TNI Mohamad Hasan tersebut untuk musholla yang ada di wilayah Jajaran Kodam IM yang diterima langsung oleh Tgk. Edy,  bantuan keramik tersebut hasil dari kerja sama antara Kodam IM dengan PT. Arwana Citra Mulia Tbk.

Di lain kesempatan Danramil 05/Juli Kapten Inf Ruslan mengatakan bahwa kegiatan penyerahan tersebut merupakan penyaluran bantuan keramik yang diberikan oleh Pangdam IM Mayjen TNI Muhamad Hasan kepada musholla yang ada di jajaran Kodam IM.

"Penyaluran bantuan keramik ini diberikan untuk  musholla di wilayah jajaran Kodam IM dalam rangka sebagai bentuk Kodam IM peduli dan Cinta Musholla serta masjid yang berarti peduli terhadap kearifan lokal dan peduli terhadap masyarakat yang ada di jajaran Kodam IM, dengan harapan bantuan keramik ini dapat segera digunakan dalam pembangunan musholla yang ada di wilayah Jajaran Kodam IM, " ucapnya. 

Kegiatan tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat yang tercermin dengan adanya pemberian bantuan keramik kepada musholla yang ada di wilayah Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen.

Dengan adanya penyaluran bantuan keramik tersebut kepada musholla, semoga lantai musholla segera dapat diganti dengan keramik yang awalnya hanya lantai biasa sehingga warga masyarakat sekitar  bisa segera menikmati dan dapat dipergunakan untuk melaksanakan ibadah di tempat tersebut.(*)