Ketua DEMA FASYA IAI Almuslim Isi Tausiah di SMAN 1 Bireuen


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Ketua DEMA FASYA IAI Almuslim Isi Tausiah di SMAN 1 Bireuen

11/03/22



Peunawa.com | Bireuen - Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syari'ah ( DEMA-FASYA)  Institut Agama Islam (IAI) Al Muslim Aceh Fahrol Hidayat memberikan tausiah kepada Siswa-Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Bireuen, pada Jumat (11/03/2022) pagi. 

Dalam tausiahnya, Fahrol Hidayat mengatakan ada 7 golongan di hari kiamat yang akan mendapat perlindungan dari Allah SWT, salah satu di antaranya adalah para pemuda yang gigih hatinya dalam bertakwa dan beriman kepada Allah SWT.

"Kenapa anak muda mendapat perhatian spesial,? Karena masa muda umumnya anak muda tengah sibuk dengan hal hal bersifat duniawi, namun ada sekolompok anak muda yang gigih hatinya,siap dianggap aneh hanya untuk mempertahankan keimanannya dalam bertakwa kepada allah", sebut Fahrol Hidayat, Dai muda yang sering mengisi tausiah singkat saat safari ramadhan di Meunasah.

Ia juga menjelaskan, sejarah ashabul kahfi menjadi bukti bahwa pemuda yang memiliki pendirian kuat dalam urusan keimanan akan Allah berikan pertolongan dan jalan keluar dari setiap masalah yang sedang ia hadapi.

"Tolak ukur kemajuan bangsa ini ada di tangan kita para anak anak muda, oleh karena itu manfaatkan segala kecanggihan teknologi sebagai sarana kita untuk berbuat kebaikan", tutupnya.

Selain memberikan tausiah, kehadiran Fahrol Hidayat Mahasiswa Prodi Ahwal Aksyakhsyiah IAI Almuslim Aceh bersama tim juga melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru dikampus setempat.

Kegiatan diikuti seluruh Siswa-siswi SMAN 1 Bireuen dan Guru setempat.(*)