FASKI FAH UIN Ar-Raniry Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

FASKI FAH UIN Ar-Raniry Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

4/24/2022

Peunawa.com
FASKI , Forum Alumni Sejarah Kebudayaan Islam  Fakultas Adab dan Humaniora , UIN Ar-Raniry mengadakan Silaturahmi dan buka puasa Bersama , 
Yang dilaksanakan di Wansa Education , Ulee Kareng Banda Aceh, kegiatan ini mengambil tema tentang "Belajar Dari Masa Lalu, Bertindak Masa Kini, Menatap Masa Depan".

Dalam acara ini turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Ketua Prodi Sejarah Kebudayaan Islam, Dosen-dosen Sejarah Kebudayaan Islam, dan seluruh alumni serta mahasiswa Sejarah Kebudayaan Islam.

Miftahul Ardhi, selaku ketua panitia mengatakan berterima kasih terhadap seluruh alumni yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara Silaturahmi badan buka puasa bersama ini, hal tersebut diutarakan berterima kasih secara moril dan materil dari seluruh elemen alumni.

Zulfahmi, selaku ketua FASKI mengatakan agenda ini dirancang untuk menjaga ukhwah antar alumni Sejarah Kebudayaan Islam, yang sudah lama tidak pernah berkumpul dikarenakan pandemi , sehingga pada saat ini silaturahmi antar sesama alumni SKI terjaga.

Dekan fakultas Adab dan Humaniora , Fauzi Ismail, berharap agar alumni SKI terus memiliki terobosan-terobosan yang berguna untuk seluruh elemen yang ada di sejarah kebudayaan Islam, dan agenda-agenda silaturahmi alumni Sejarah Kebudayaan Islam terus berjalan dengan lancar.(*)