Pengurus JASA Bireuen Dilantik


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pengurus JASA Bireuen Dilantik

23/05/22



Peunawa.com | Bireuen - Pengurus Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (JASA) Kabupaten Bireuen masa bakti 2022-2027 resmi dilantik Dewan Pembina Pusat JASA pada Minggu (22/05/2022) di gedung Ampon Chik Peusangan.

Khairul Umam dalam laporannya mengatakan acara ini sudah jauh hari disiapkan berbagai hal untuk kebutuhan dan kelancaran kegiatan.

Sementara Ketua JASA Bireuen Tgk Mauliadi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara pelantikan pengurus JASA Wilayah Bireuen, baik dari Panglima Pusat GAM H.Muzakkari Manaf (Mualem), Wali Nanggroe Tgk.Malek Mahmud Alhaitar, Panglima Wilayah Batee Iliek Tgk Darwis Jeunieb, para Panglima Daerah, Panglima Sagoe dan Ketua DPRK Bireuen.

"Dengan berkat doa dan dukungan dari semua pihak, sehingga acara ini terlaksana dengan baik sesuai harapan para Aneuk Syuhada,"ucap Ketua JASA Bireuen tersebut.

Sedangkan Ketua JASA Pusat, Bukhari,SE mengawali sambutannya mengucap selamat kepada Pengurus JASA Bireuen yang telah dilantik, semoga JASA terus berkembang diseluruh Provinsi Aceh.

"Tujuan berdirinya JASA ini sebagai penyambung perjuangan bangsa Aceh, dimana setelah ayah kami syahid dimasa Aceh bergejolak konflik,"tuturnya.

Ia juga berharap kepada mantan kombatan yang telah duduk diparlemen baik DPRA,DPRK,Pemerintah Aceh,Pemkab/kota diseluruh Aceh jangan coba coba melalaikan diri, jangan sampai rakyat Aceh terzalimi.

Hadir Panglima Wilayah Tgk Darwis Jeunieb,Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar,S.Sos, Direktur PT.Takabeya Perkasa Group H.Mukhlis,A.Md,SH (Mukhlis Takabeya), Tgk.H.Muhammad Yusuf A Wahab (Tusop Jeunieb), para Panglima Daerah, Panglima Sagoe dalam Wilayah Batee Iliek.(*)