HRD Temu Pers Bersama Wartawan Bireuen


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

HRD Temu Pers Bersama Wartawan Bireuen

30/07/22

Peunawa.com | Bireuen- H. Ruslan M. Daud (HRD) gelar Coffe Morning dengan puluhan wartawan liputan Bireuen di kediamannya, Meuligoe Residence Cot Gapu, Kota Juang Bireuen, Jum'at (29/7/2022).

Silaturahmi dengan para insan pers sudah sering dilaksanakan dikala Anggota Komisi V  DPR RI Fraksi PKB  Acara tersebut pulang kampung dalam rangka kunjungan kerja di Dapil II Aceh.

Bupati Bireuen periode 2012-2017 itu menyambut baik serta berterima kasih atas hadirnya para wartawan yang memenuhi undangannya guna temu ramah dan saling bertukar pendapat terkait kondisi Bireuen terkini.

Dikatakan HRD, dirinya mengaku senang bisa bertemu langsung dengan para jurnalis Bireuen dan ini momen mempererat tali silaturahmi.

“Bisa bertatap muka begini saya senang, karena dapat mendengar langsung masukan maupun keluhan warga Bireuen melalui para rekan media," ujar HRD

Pada kesempatan tersebut, HRD mengungkapkan, pada Oktober 2022 genap 3 tahun menjabat anggota DPR RI. Tentu sebagai wakil rakyat  yang berasal dari Bireuen, ia sudah berhasil mendorong Pemerintah Pusat membangun Kabupaten Bireuen dengan kucuran dana APBN yang  mencapai setengah triliun rupiah lebih.
 
“Alhamdulillah, pada Oktober ini genap 3 tahun menjadi legislatif tingkat pusat, (anggota DPR RI- red). Tentu masih ada kesempatan dua kali lagi, sebelum berakhirnya jabatan saya untuk melakukan pembahasan anggaran tahun 2023 dan 2024. Maka saya sangat berharap agar Pemerintah Kabupaten Bireuen dan masyarakat dapat menyampaikan aspirasi atau kebutuhan yang tidak terakomodir dengan dana APBK,” terang Politikus PKB ini.

"Pada tahun 2023 mendatang salah satu program padat karya yang prioritas yakni pelaksanaan program Sanitasi Pedesaan(Sandes). Ini khusus buat masyarakat yang belum memiliki tempat buang hajat, dan masih membuang hajat sembarangan di hutan dan sungai, ini masih banyak di Bireuen, nanti akan dibangun WC," pungkas HRD dilanjutkan dengan sesion tanya hawab dengan awak media. [Rilis]