PB IPELMAJA: Pj Bupati Aceh Jaya harus mampu memahami kondisi identitas aceh jaya


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

PB IPELMAJA: Pj Bupati Aceh Jaya harus mampu memahami kondisi identitas aceh jaya

17/07/22

Peunawa.com
Calang - Pengurus Besar Ikatan pelajar mahasiswa aceh jaya, melalui Kabid kaderisasi ilham menyampaikan Siapapun PJ bupati yang di lantik adalah orang yang memahami permasalahan dan identitas Aceh jaya. (17/07).

Senin (Pj) Gebernur Aceh Achmad Marzuki akan melantik PJ Bupati Kabupaten Aceh Jaya Di gedung serbaguna lantai dua Gedung E lantai II Sekitar jam 16.30 Wib. Hal ini berdasarkan surat Seketariat Daerah Pemerintah Aceh Nomor: 133/10532 perihal pelantikan pejabat Bupati Aceh Jaya yang ditandatangani Sekda Aceh Dr. Taqwallah..

Hari ini Aceh jaya sangat butuh sosok-sosok pemimpin yang bisa menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di aceh jaya saat ini, tentunya ini bukanlah hal yang mudah dengan masa jabatan 2,5 tahun itu merupakan masa yang sangat sedikit untuk menyelesaikan masalah yang sangat banyak di aceh jaya. Tetapi setidaknya ada tinta emas yang di ukir oleh siapapun yang didapuk menjadi PJ orang nomor satu di Aceh Jaya.

Berangkat dari masa jabatan yang singkat ini tentunya PJ kedepannya haruslah orang yang mengerti persoalan dan mempunyai gebrakan-gebrakan agar bisa mengatasi masalah yang ada dalam kurun waktu yang singkat itu.

"PJ Aceh jaya diharapkan untuk kedepannya adalah orang  yang mampu memahami permasalahan dan kondisi identitas aceh jaya dan mampu melanjutkan program-program yang belum terselesaikan pada periode sebelumnya." ungkap ilham ketua bidang kaderisasi PB IPELMAJA.

Dia juga menyoroti nantinya penunjukan PJ bupati aceh jaya oleh Kemendagri haruslah orang yang memahami identitas asli aceh jaya dan memiliki ikatan primordial, kultur,dan lokalitas Aceh jaya karena akan sangat susah memajukan Aceh jaya dalam kurun waktu 2.5 tahun bila PJ aceh jaya bukan orang yang tidak memahami identitas dan mempunyai ikatan tersebut. Dia juga mengharapkan tidak ada yang nama nya kepentingan Oknum-oknum tertentu karena dia menginginkan pj kedepan adalah orang yang ekspert di bidang pemerintahan dan independen dalam mengambil kebijakan tanpa mementingkan kepentingan-kepentingan dirinya dan juga kelompoknya.

"Semoga PJ Aceh jaya kedepannya adalah orang yang benar-benar memahami kondisi identitas dan memiliki ikatan yang kuat dengan kabupaten Aceh jaya serta orang yang betul-betul ikhlas dalam majukan aceh jaya dan merangkul semua pihak demi kepentingan bersama hari ini demi kepentingan bersama, kami siap bersatu dan menyatu untuk memajukan Aceh jaya tercinta kita." Tutup nya, (M)