Bantuan UEP Melalui Aspirasi Muslim Syamsuddin Kembali Disalurkan


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Bantuan UEP Melalui Aspirasi Muslim Syamsuddin Kembali Disalurkan

08/09/22

Peunawa.com
Lhoksukon, Bantuan Pemerintah Aceh dalam bentuk Usaha Ekonomi Produktif (UEP) dibidang pertanian yang disalurkan Dinas Sosial Provinsi Aceh melalui Aspirasi Muslim Syamsuddin, ST. MAP (Anggota DPRA dari Partai SIRA) dibantu oleh Yayasan Muslim Aceh Peduli (MAP) untuk tahap II kembali dilanjutkan Kamis, 08/09/2022.

Sebanyak 78 Penerima dari 16 Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara seluruhnya menghadiri tempat acara penyerahan,  dimana tahap I sebelumnya dibagi pada Rabu, 07/09/2022 kepada 97 penerima manfaat dari 7 Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara di salah satu Dayah dikecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara.

Seperti sebelumnya, masyarakat yang menerima manfaat sangat antusias menunggu jalannya penyaluran bantuan ini, diketahui dari kondisi dilapangan penyaluran yang terlihat dipadati oleh para penerima manfaat.

"Saya mohon kepada penerima manfaat lainnya yang belum di agendakan jadwalnya agar bersabar, Insha Allah semua akan disalurkan. Yang terpenting bagi penerima yaitu manfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya", ucap Muslim Anggota DPRA dari Partai SIRA ini. MR, (Rilis)