GERINDRA Aceh Jaya Roadshow Ke PAC Kecamatan Se-Aceh Jaya


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

GERINDRA Aceh Jaya Roadshow Ke PAC Kecamatan Se-Aceh Jaya

19/09/22

Peunawa.com
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai GERINDRA Aceh Jaya sejak tanggal 19 hingga 24 september 2022 akan melakukan Kunjungan Kerja ke seluruh kecamatan di Aceh Jaya dalam rangka memonitoring kesiapan Sekretariat Pemenangan Partai, Kesiagaan Laskar dan Kelengkapan kepengurusan Partai tingkat PAC Kecamatan hingga Desa. 

Kunker ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh intruksi partai dalam rangka pemenangan Bapak Prabowo dan Gerindra pada pemilu 2024 telah berjalan dengan sempurna. 

Sesuai jadwal yang telah ditentukan, kunjungan Kerja perdana kami pada hari ini (Senin, 19/09) yaitu ke Pasie Raya dan Teunom. Acara tersebut dihadiri hampir seratusan Pengurus Partai Gerindra, yang terdiri dari Dewan Penasehat, Laskar Gerindra Kecamatan dan Pengurus PAC Kecamatan Teunom maupun Pasie Raya. 

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat PAC Pasie Raya itu membahas program kerja partai, strategi pemenangan dan menginput masukan dari kader terkait bakal caleg. 

Gerindra Aceh Jaya, sesuai hasil RAKORCAB yang dilaksanakan baru-baru ini memberikan mandat kepada masing-masing PAC untuk mengusulkan Bakal Caleg yang dianggap potensial, baik tokoh masyarakat, agamawan, cerdik pandai maupun dari calon internal. 

Ketika Saya melihat antusiasme kader, kesiap-siagaan para laskar serta kelengkapan struktur partai yang sudah terbentuk hingga tingkat desa, saya percaya bahwa pada pemilu 2024 Gerindra di Aceh Jaya akan memperoleh suara yang signifikan. Apalagi semenjak satu tahun ini, banyak sekali tokoh yang telah berlabuh di Gerindra.

Selama satu minggu, Tim DPC Gerindra Aceh Jaya akan secara marathon memonitoring dan melakukan pendampingan ke seluruh PAC Kecamatan se-Aceh Jaya. Besok Kunker akan dilaksanakan di Kecamatan Panga dan Krueng Sabee. 

Ketua DPC Gerindra Aceh Jaya
Drs. H. T. Irfan. TB. (*)