Tim Manajemen, Tetapkan 24 Pemain PSSB Bireuen


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Tim Manajemen, Tetapkan 24 Pemain PSSB Bireuen

21/09/22


Manejer Tim Zulkifli Alfat Sedang Memberikan Arahan kepada pemain untuk terus fokus dalam berlatih, Di lapangan Keude Tambu Kecamatan Simpang Mamplam.

Peunawa.com l Tim Manajemen Persatuan Sepakbola seluruh Bireuen (PSSB) Telah Memutuskan Dan Menetapkan 24 Pemain Untuk Persiapan Mengikuti Liga 3 PSSI Aceh Bulan depan, Selasa 21 September 2022 Malam.

Keputusan Tim manajemen ini sudah melalui proses seleksi dari tahap pertama, tahap kedua hingga lahirlah keputusan Untuk memilih 24 Pemain PSSB Tahun 2022.

Adapun Manajemen Yang Menilai Pemain selama proses seleksi, Manejer Tim Zulkifli Alfat, Pelatih Kepala Bachtiar Juli, Asisten Pelatih Saiful Amri dan Seluruh Perangkat Manajemen Tim lainnya.

Pelatih Kepala Melalui Manejer Tim PSSB Zulkifli Alfat kepada awak media Mengatakan Proses seleksi ini memang sudah dimulai pada 10 September 2022 Sampai Sekarang. 

Kami Sebenarnya memang sangat sulit untuk memutuskan siapa yang layak atau tidak layak menjadi pemain PSSB Bireuen-Aceh Tahun 2022.

Karena rata-rata pemain yang ikut seleksi selama ini sangat bagus talenta sepak bolanya, Tapi apa lah daya kami harus memilih dan memutuskan dari yang baik, kepada yang lebih baik, Sebut bang Zul.

Lanjutnya lagi Selamat kepada yang terpilih menjadi pemain PSSB, Dan bagi yang belum terpih jangan berkecil hati, terus asah kemampuan agar tahun depan bisa ikut seleksi hingga menjadi pemain yang lebih baik lagi.

Dan Yang sudah terpilih menjadi pemain PSSB jangan terlena dengan kelulusan ini, Terus tingkatkan kemampuan nya agar nanti dimulainya kompetisi kita benar-benar sudah siap bertarung.

Tanggung jawab besar ada pada Tim Manejer dan pemain untuk membawa nama PSSB Bireuen-Aceh Jaya kembali seperti dulu.

Berikut Nama-Nama Pemain PSSB Tahun 2022, 

1. Ibnu Mahdi 2. Aris M 3. Riski Ramadhan 
4. Al hadi fiqran 5. Khaled 6. Irvan Saputra 
7. Khailir Armia 8. T.M IQbal 9. Irham
10. Muhammad Adi 11. Hendra Juanda 12. Falian 13. Syahril Kante 14. Irwandi
15. M Akbar 16. Arif syukrian 17. Jamalol
18. Habibullah 19. Zulfikram 20. Muhammad Rajab 21. Fani 22. Muhammad Yusri 23. Darwis 24. Ghozy.

Terimakasih Yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada pemerintah daerah Kabupaten Bireuen-Aceh yang telah mendukung sepenuhnya untuk bangkitnya Kembali PSSB kedepan.(*)