Open Turnamen Sepak Bola HUT PSLS Lancok Dimulai, Muhammad Arif Lakukan Tendangan Pertama

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Open Turnamen Sepak Bola HUT PSLS Lancok Dimulai, Muhammad Arif Lakukan Tendangan Pertama

2/13/2023



Peunawa.com | Bireuen - Open turnamen sepak bola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PSLS Lancok, Kecamatan Kuala, Bireuen resmi dimulai Senin (13/02/2023) sore dilapangan utama PSLS Kecamatan setempat.

Muhammad Arif,SE melakukan tendangan perdana sebagai bentuk tanda berlangsungnya open turnamen sepakbola yang diikuti oleh 16 tim terbaik dengan total hadiah 40 juta rupiah.

Tokoh Muda yang juga Ketua DPAC PKB Kecamatan Kuala ini selalu mensupport kegiatan olahraga di Kecamatannya, tak asing dimasyarakat dan selain itu ia juga merupakan Direktur IRJ Bangunan.

Sementara itu, pada laga Perdana HUT PSLS Lancok, Tim Putra Cot Ara  Kutablang berhasil menaklukkan 3-1 PSGS Geulanggang Kulam.

Bagaimana tidak, pemain pemain terbaik yang diturunkan Kesebelasan Putra Cot Ara mampu membobol gawang PSGS 2-0 pada babak pertama.


Memasuki babak kedua, tim PSGS mencoba bangkit dan berhasil mencetakkan 1 gol, Kemudian tim Putra Cot Ara kembali menambahkan 1 gol hingga laga perdana dimenangkan Putra Cot Ara FC Kutablang.(*)