Cut Intan Arifah Terpilih Secara Aklamasi Jadi Srikandi PP Banda Aceh

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Cut Intan Arifah Terpilih Secara Aklamasi Jadi Srikandi PP Banda Aceh

Aduen Alja
3/17/2023

Cut Intan Arifah Terpilih Secara Aklamasi Jadi
Srikandi PP Banda Aceh
 

Peunawa.com | Banda Aceh
- Pemuda Pancasila Banda Aceh Terus Melakukan Konsolidasi Organisasi, Kali ini Hari ini Jum at 17 Maret 2023 Bertempat Di Aula Gedung Pemuda Pancasila Aceh. Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Banda Aceh Bermusyawarah Cabang l Terpilih Secara Aklamasi Sdri.Cut Intan Arifah Ketua. 

Kader HMl dan IWAPI ini melaju dengan mulus sebagai ketua periode 2023-2027. Acara Diikuti Oleh Peserta Perwakilan Kecamatan. 3 Org/Kecamatan.,Unsur Srikandi PP Aceh dan unsur Majelis Pimpinan Cabang PP kota banda aceh.

Acara Dibuka Oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Aceh Bpk.T.Juliansyah Darwin Berlangsung Meriah. 

Ketua PP Aceh mengatakan "dapat memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat. Untuk itu, Srikandi PP ini akan lebih fokus kepada kerja sosial dan  pemberdayaan ekonomi, sehingga keberadaan perempuan bermanfaat bagi masyarakat."

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Pemuda Pancasila Banda Aceh T.Rinaldi menyampaikan "proses pengukuhan dan penetapan kepengurusan, dalam rangka melaksanakan derap langkah eksistensi organisasi menyeluruh yang diamanatkan dalam Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga serta Peraturan Organisasi Srikandi Pemuda Pancasila, Jelas Rinaldi yang akrab disapa Popon.

"Kami berharap Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Banggai Kepulauan akan mensinergikan kebijakan-kebijakan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila yang bermuara pada peningkatan eksistensi peran dan tanggung jawab sebagai bagian dari Pemuda Pancasila dalam rangka meneguhkan Ideologi Pancasila di tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” 

Kendati demikian, Ketua Terpilih Srikandi Mengatakan "Srikandi PP merupakan salah satu lembaga otonom dan memiliki otoritas sendiri dalam menjalankan roda organisasi serta Bisa Komunikasi, Koordinasi dan Silaturrahmi antar DPW Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Banggai Kepulauan senantiasa terjalin dengan baik dalam memajukan roda organisasi Srikandi Pemuda Pancasila yang kita sayangi bersama dan untuk kemajuan perempuan di Kota Banda Aceh.

Pengurus Yang dikukuhkan Oleh Kabid Pemberdayaan Wanita Pemuda Pancasila Aceh Sdri.Keumalahayati 
Yang dikukuhkan Adalah : 
Ketua : Cut Intan Arifah 
Wakil Ketua I : Faridah
Wakil Ketua II : Cut Hera
Sekretaris : Afrah
Bendahara : Gustriana

Acara tersebut juga dihadiri : Kabid Pemberdayaan Wilayah I Edy Yoza, Ketua SAPMA PP Aceh : T.Maury, Karateker Srikandi PP Aceh : Meylida Abdani, Nova Rahmawati, Sekretaris PP Banda Aceh : Mahdani Dan Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh. (*)