Pj Bupati Bireuen Kunjungi Stand Disperindagkop dan UKM Bireuen di Blang Padang

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pj Bupati Bireuen Kunjungi Stand Disperindagkop dan UKM Bireuen di Blang Padang

4/12/2023



peunawa.com | Banda Aceh - Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan,Ph.D mengunjungi stand Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Bireuen di lapangan Blang Padang,Kota Banda Aceh, Selasa (11/4/2023).

Disperindagkop dan UKM Bireuen ikut berpartisipasi pada acara semarak Ramadhan 1444 H yang digelar Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kodam IM) sejak tanggal 11 - 15 April 2023.

Sebelumnya, Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Novi Helmi Prasetya dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan semarak ramadhan 1444 H /2023 M.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kembali gairah dan antusiasme masyarakat Aceh dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H untuk tetap menjadi produktif dan kreatif sebagai penggerak dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat aceh secara keseluruhan,"ujarnya mengutip diskominfo.acehprov.go.id.

Acara yang dibuka langsung Pangdam IM didampingi Forkopimda Aceh ini diisi berbagai bentuk pertunjukan dan kegiatan Islami, Bazar Ramadhan, Pasar Murah, Expo Pameran baik dari swasta, SKPA dan Satuan Jajaran Kodam Iskandar Muda. [Arifandi]