Sahabat Aswadi Paya Bakong Lakukan Konsolidasi Dengan Berbuka Puasa Bersama

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Sahabat Aswadi Paya Bakong Lakukan Konsolidasi Dengan Berbuka Puasa Bersama

4/13/2023

Aceh Utara - Aswadi Kembali lakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan puluhan " Sahabat Aswadi " dengan menggelar acara buka puasa bersama di Caffe Ghathaf kupi di Jalan medan banda Aceh desa teupin punti kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara,Senin (10/4/2023).

Hadir pada acara tersebut khusus " Sahabat Aswadi" dari kecamatan Paya Bakong.

Kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk konsolidasi demi memperkokoh dan memperkuat " sahabat Aswadi " yang ada di setiap Kecamatan yang meliputi dapil 2.

Seperti diketahui, Muhammad Aswadi yang berprofesi sebagai Supervisor Sales Marketing Mitsubishi di PT Darussalam Berlian motor Aceh dan Owner / Pemilik Toko Pakaian Muslimah Ternama dikota Lhoksemawe adalah bakal calon ( Bacaleg ) DPRK Aceh Utara Daerah Pemilihan (Dapil) 2 meliputi lima kecamatan, Nibong, Tanah Luas, Matang Kuli, Paya Bakong Dan Pirak Timu.

Dalam bincang-bincang santai sambil menunggu buka puasa, Muhammad Aswadi yang akrab disapa Bang Wadi menyampaikan, harapan kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi yang baik.

“Mudah-mudahan di acara buka puasa dan konsolidasi dengan sahabat aswadi perwakilan kecamatan paya bakong pada sore ini, kita bisa saling mengenal dan saling memperkuat silaturahmi dengan membuat Tim sahabat Aswadi semakin kompak dan kuat, harap bang wadi

Lanjutnya, saat ini kumpulan atau tim sahabat Aswadi sudah terbentuk di 5 kecamatan di dapil 2, insyaAllah silaturrahmi dan konsolidasi dengan perwakilan kecamatan lain terus kita lakukan", pungkanya.

Sementara Perwakilan Sahabat Aswadi Kecamatan Paya Bakong Sulaiman memberikan apresiasi kepada bang aswadi atas semangatnya menuju Ke parlemen. 

"Meski tahun 2019 lalu pernah bertarung meski nasib baik belum berpihak kepadanya, yang namun semangat beliau dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat di dapil 2 khususnya kecamatan kami harus kita apresiasi," tuturnya. (Murhaban)