BAS Cabang Samudera Serahkan Puluhan Rompi Pelayanan Haji dan Spanduk Untuk Kemenag Aceh Utara

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

BAS Cabang Samudera Serahkan Puluhan Rompi Pelayanan Haji dan Spanduk Untuk Kemenag Aceh Utara

5/29/2023

Lhoksukon - Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Samudera bersilaturahmi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara, Senin (29/05/2023). 

Dalam kunjungan silaturahmi itu, sementara dari pihak Bank Aceh Syariah Cabang Samudera diwakili oleh Pimpinan KCP Bank Aceh Lhoksukon Zulkarnaini. 

Pertemuan tersebut, disambut langsung oleh Kakankemenag Aceh Utara Drs. H. Maiyusri, M.Ag, di dampingi oleh Kasubag TU Sabaruddin, S.Ag., M.Sos, dan Kasi PHU H. Yusri, MAP, yang berlangsung diruang kerja Kakankemenag Aceh Utara setempat. 

Selain silaturahmi, dalam pertemuan itu juga membahaskan tentang pelayanan dan keberangkatan jamaah haji asal Aceh Utara, Pimpinan Bank Aceh Lhoksukon Zulkarnaini, juga menyerahkan 20 rompi pelayanan jamaah haji dan sejumlah spanduk yang akan dipasangkan pada Bus jamaah haji nantinya. 

Zulkarnaini menyampaikan bahwa kunjungan tersebut, merupakan kunjungan kerja sama terkait pelayanan jamaah haji asal Aceh Utara. 

"Ini adalah bentuk kepedulian Bank Aceh Cabang Samudera, karena para jamaah haji di Aceh Utara juga banyak melakukan pelunasan biaya perjalanan haji melalui Bank Aceh," tutur pria yang akrab disapa Pak Jol. 

Sementara Kakankemenag Aceh Utara H. Maiyusri mengucapkan terimakasih atas bentuk dukungan, kepedulian dan kerja sama yang baik antara Kemenag Aceh Utara dengan Bank Aceh Cabang Samudera. 

"Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran dari pihak Bank Aceh Cabang Samudera, juga atas kerja sama yang baik dan sejumlah bentuk kepedulian dan dukungan yang diserahkan hari ini," ucap orang nomor satu di Kemenag Aceh Utara itu. 

Dalam kesempatan tersebut, Kakankemenag Aceh Utara juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada BAS Cabang Samudera yang diterima oleh Pimpinan Bank Aceh Lhoksukon. (Murhaban)