Dipeusijuek Oleh Waled Lapang, Razali Abu Resmi Maju Kembali Caleg DPRK Aceh Utara

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Dipeusijuek Oleh Waled Lapang, Razali Abu Resmi Maju Kembali Caleg DPRK Aceh Utara

5/13/2023

Aceh Utara - Ketua Komisi III DPRK Aceh Utara Razali, SE, resmi maju kembali sebagai Caleg DPRK Dapil 5 Aceh Utara Fraksi Partai Aceh, bertepatan dengan Partai Aceh (PA) yang mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Independen (KIP) Aceh Utara, Sabtu (13/05/2023). 

Sebelum berangkatnya menuju Kantor Partai Aceh di Geudong Kecamatan Samudera Pase, terlebih dahulu melakukan samadiah bersama untuk para syuhada, politisi Parta Aceh yang akrab disapa Abu Lapang itu terlebih dahulu di peusijuk oleh pimpinan Dayah Darul Muttaqin Tgk. H. Muzakkir yang akrab disapa Waled Lapang di kediamannya.

"Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan samadiah untuk para syuhada, sesudah itu juga dipeusijuek oleh yang mulia Waled Lapang, semoga ini menjadi awal yang baik, dengan berbagai pertimbangan dan masukan in sya Allah saya maju kembali sebagai Caleg DPRK Aceh Utara untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 5," ujarnya kepada media ini, Sabtu (13/05). 

Dikatakannya, sebagaimana adat dan istiadat Aceh sesuatu hal untuk melakukan kebaikan yang mana masyarakat Aceh sudah lumrah dilakukan peusijuek atau tepung tawar terdahulu oleh para guru atau alim ulama sebagai i'tibar sembari mengharapkan keberkahan dari Allah SWT. 

"Semoga dengan ditepung tawar pada hari ini, menjadi sebuah keberkahan untuk mencalonkan diri kembali sebagi Wakil Rakyat Kedepannya dan saya memohon do,a restu dan dukungan dari segenap masyarakat Lapang, Tanah Pasir, Meurah Mulia dan Samudera," imbuhnya. (Murhaban)