SMP Budi Dharma Raih Juara 1 Badminton Putra O2SN Kota Banda Aceh

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

SMP Budi Dharma Raih Juara 1 Badminton Putra O2SN Kota Banda Aceh

7/09/2023

Banda Aceh - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tahun 2023 tingkat Kota Banda Aceh Cabang Olahraga Badminton selesai dilaksanakan, Minggu, 09 Juli 2023.

Kegiatan yang diikuti oleh 12 atlet putra terbaik SMP se-Kota Banda Aceh di laksanakan di Lapangan Badminton Dekranas Kota Banda Aceh selama dua hari yaitu tanggal 8-9 Juli berjalan lancara dan sukses.

Kenneth Wilson Luhur wakil dari SMP Budi Dharma berhasil keluar sebagai juara 1 setelah mengalahkan SMPN 4 atas nama Afif Hilal Al Sunnah dengan skor 21-17 dan 21-13.

Partai final ini dipimpin oleh Wasit Hasbi Arwin utusan dari PBSI Aceh yang merupakan Sarjana Pendidikan Olahraga Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Ziaul Fahmi selaku pendamping SMP Budi Dharma mengatakan dirinya sangat puas dengan penampilan terbaik yang dipersembahkan oleh anak didiknya tersebut.

"Meski demikian, kita tidak boleh begitu bersenang hati dulu, karena kita akan menghadapi O2SN se-Aceh beberapa hari kedepan, yang pastinya lawannya akan semakin tangguh". Ungkap Ziaul.

"Belum ada kepastian tanggal berapa akan dilaksanakannya O2SN tingkat provinsi, maka kita harus selalu siap untuk menjaga kondisi dan stamina atlet untuk bisa tampil maksimal di ajang tingkat provinsi nantinya". Tutup Ziaul.(HF)