Sejumlah Mahasiswa Aceh Besar Di Yogyakarta Laporkan Masalah Ke Muhsinir DPRK

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Sejumlah Mahasiswa Aceh Besar Di Yogyakarta Laporkan Masalah Ke Muhsinir DPRK

Aduen Alja
8/15/2023


peunawa.com | Yogyakarta
- Anggota DPRK Aceh Besar Muhsinir Marzuki menerima silaturahmi dan audiensi pengurus Kaby. Hadir dalam acara tersebut ketua Kaby Muhammad Mufariq Muchlis, Wakil Ketua Naimul Faza, beserta anggota lainnya, Selasa (14/8/2023).

Dalam pertemuan ini Muhammad Mufariq Muchlis menyampaikan perihal permasalahan yang sedang dihadapi KABY terkait keberlanjutan Asrama yang beberapa waktu kedepan akan selesai masa penyewaannya dan berharap Anggota DPRK dalam hal ini Muhsinir Marzuki selaku sekretaris komisi V DPRK Aceh besar yang peduli mahasiswa untuk memfasilitasi pertemuan dan audiensi Kaby bersama PJ Bupati Aceh Besar, Ujarnya.

Dalam sambutannya Muhsinir Marzuki yang juga wakil ketua  fraksi PAN  DPRK aceh besar mengatakan dirinya siap menjadi jembatan mahasiswa Aceh Besar di Yogyakarta dan siap menjadi media bagi mahasiswa untuk menyampaikan aspirasinya.

Ia juga menyampaikan, akan ikut membantu menyampaikan aspirasi mahasiswa KABY kepada Pemerintah kabupaten Aceh Besar terkait perihal asrama yang sudah menjadi polemik setiap tahunnya, dirinya berharap dengan polemik asrama jangan sampai terganggu konsentrasi mahasiswa dalam menuntut ilmu, Ungkap Muhsinir.

Mewakili puluhan mahasiswa, Mufariq mengucapkan mahasiswa Aceh Besar  berterimakasih sebesar-besarnya atas sambutan dan kesedian abang Muhsinir untuk menjadi fasilitator pertemuan dan audiensi mahasiswa KABY dan juga terimakasih atas supportnya dalam acara pelantikan pengurus KABY beberapa waktu lalu, ujar mufariq yang kerap disapa akhi. (*)