1.200 Relawan H. Anwar Idris Berkumpul Gelar Konsolidasi Pemenangan

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

1.200 Relawan H. Anwar Idris Berkumpul Gelar Konsolidasi Pemenangan

10/17/2023


Lhokseumawe - Tim Relawan Pemenangan Drs. H. Anwar Idris Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Berkumpul untuk Menguatkan Hubungan dan Memberikan Bantuan Listrik kepada Masyarakat Aceh Utara dan Lhokseumawe

Lhokseumawe, 15 Oktober 2023 - Sebanyak 1.200 tim relawan yang gigih mendukung Drs. H. Anwar Idris sebagai caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkumpul dengan semangat tinggi di The Breeze Coffee Kota Lhokseumawe pada hari Minggu (15/10/2023). Mereka berkumpul dalam rangka rapat konsolidasi yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama relawan dan untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Koordinator Tim Pemenangan Drs. H. Anwar Idris Kota Lhokseumawe – Aceh Utara, Ali Quba, menyatakan bahwa relawan yang hadir pada hari itu merupakan perwakilan dari berbagai desa di Kabupaten Aceh Utara dan Lhokseumawe. Mereka memiliki tekad kuat untuk memenangkan Drs. H. Anwar Idris dalam pemilihan anggota DPR RI Dapil dua Aceh.

Ali Quba juga menggarisbawahi pentingnya menjalani politik yang santun, positif, humanis, dan penuh rasa sosial di era globalisasi. Ia mengajak semua pihak, termasuk tim lawan, untuk menjauhi praktik politik yang negatif dan merugikan masyarakat.

Tidak hanya berkumpul untuk konsolidasi, tim relawan ini juga turut aktif dalam sosialisasi program pemberian bantuan Alat Masak berbasis Listrik (AML) kepada masyarakat. Drs. H. Anwar Idris, yang saat ini menduduki Komisi VII DPR RI, bekerjasama dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Manusia (ESDM) dalam program ini. Tujuannya adalah untuk memberikan alat masak berbasis listrik kepada masyarakat, khususnya yang belum memiliki akses listrik.

Ali Quba menegaskan, tim relawan ini siap membantu masyarakat miskin di Kabupaten Aceh Utara dan Lhokseumawe yang belum memiliki aliran listrik. Mereka akan berperan dalam pemasangan meteran listrik untuk memastikan bahwa tidak ada anak-anak Aceh Utara dan Lhokseumawe yang tinggal dalam kegelapan.

Dengan semangat persatuan, kepedulian, dan dedikasi untuk kesejahteraan masyarakat, tim relawan Pemenangan Drs. H. Anwar Idris membuktikan bahwa politik bisa menjadi sarana untuk memberikan manfaat positif kepada masyarakat yang membutuhkan. []