Peduli Warga Terkena Musibah, H. Tantawi Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Gampong Meunje MU Lhoksukon

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Peduli Warga Terkena Musibah, H. Tantawi Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Gampong Meunje MU Lhoksukon

1/03/2024

Lhoksukon - Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang mengalami musibah kebakaran, Anggota DPRA H. Tantawi - Fraksi Partai Demokrat memberikan bantuan kebutuhan pokok dan santunan uang untuk Korban Kebakaran rumah di Desa Meunje Matang Ubi (MU) Kecamatan Lhoksukon, Selasa (2/1/2024).

Bantuan ini diberikan kepada Muhammad Jamil warga Gampong Munye Matang Ubi Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh utara Kebakaran terjadi pada Malam Senin tanggal (1/1/2024)sekitar pukul 23:15 WIB, kebakaran diduga akibat konsleting arus listrik.

Sementara itu H.Tantawi, yang juga Wakil Ketua Komisi VI DPR Aceh mengatakan, pemberian sembako kepada warga yang mengalami musibah tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian kami sebagai wakil rakyat untuk membantu warga yang sedang mengalami musibah (ujarnya)

Muhamamad Jamil juga menyampaikan ucapan terima kasih mewakili sebagai korban atas bantuan yang diberikan oleh H. Tantawi.

"Alhamdulillah, perhatian pak Tantawi sangat besar nilainya kepada kami yang sedang mengalami musibah ini. Ketika mendapat laporan dari relawan beliau langsung bergerak untuk mengunjungi dan memberikan perhatian kepada kami," ujarnya. []