Tantawi Kunjungi Korban Kebakaran Glumpang Sulu Timu

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Tantawi Kunjungi Korban Kebakaran Glumpang Sulu Timu

1/12/2024

Aceh Utara - Sebagai bentuk wujud kepedulian kepada warga yang mengalami musibah kebakaran, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Fraksi Partai Demokrat H.Tantawi, SIP, MAP memberikan bantuan kebutuhan pokok, peralatan dapur dan santunan uang tunai untuk Korban Kebakaran rumah di Desa Glumpang Sulu Timur Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara Kamis (11/1/2024).
Kebakaran itu terjadi, Selasa (9/1)sekitar pukul 11.00 WIB, rumah yang terbakar adalah milik Ida krisnawati, kebakaran diduga akibat arus listrik, penyaluran bantuan secara simbolis diterima langsung oleh korban bersama empat orang anaknya yang masih kecil-kecil, didampingi Keuchik Glumpang Sulu timur sekaligus ketua PMI Kecamatan Dewantara Tgk. Waliyunis dan perangkatnya ditempat pengungsian sementara di gampong tersebut.

Sementara itu H.Tantawi yang juga Wakil Ketua Komisi VI DPR Aceh, turut hadir langsung di tengah-tengah warganya yang sedang musibah dan mengatakan, pemberian sembako serta bantuan lainnya kepada warga yang mengalami musibah tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kami untuk membantu warga yang sedang mengalami musibah.

Dalam kesempatan teraebut, Tantawi juga meminta keluarga tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini.

"Harapan kami kedepannya korban dapat bangkit lagi dari keterpurukan. Semoga semua yang ditakdirkan Allah SWT akan ada hikmahnya," imbuhnya.

Ida krisnawati korban kebakaran menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Tantawi.

"Alhamdulillah, perhatian pak Tantawi sangat besar bilainya kepada kami. Ketika mendapat laporan dari relawan tantawi media Center beliau langsung bergerak untuk memberikan bantuan ini kepada kami," ujarnya.

Dalam penyerahan bantuan kebakaran turut berhadir langsung Keuchik Glumpang Sulu timu, Perangkat desa,Dan relawan Tantawi media Center. []