Ketua KPK intim Bireuen, Temui Bidadari syurganya,


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Ketua KPK intim Bireuen, Temui Bidadari syurganya,

Sabtu, 20 Maret 2021

Peunawa.com l Bireuen - Kabar bahagia datang dari  ketua  KPK Intim Kabupaten Bireuen Ramadhan SH. yang baru saja resmi melepas masa lajang dengan menikahi sang kekasih Nadiatul Khaira S,sos .Akad nikah keduanya telah digelar pada hari  Kamis (18/3/2021) di KUA Kecamatan Peusangan Siblah Krueng.

Bidadari syurga yang di pinang oleh Ramadhan adalah putri desa Alue krueb kecamatan Peusangan Siblah Krueng yang bernama nadiatul Khaira, 

Ketua KPK INTIM (komunitas pencegahan korupsi Indonesia timur) Kabupaten Bireuen. Ramadhan SH melepas masa lajangnya pada  usia 27 .  sang pujangga  terlihat gagah menggunakan setelan jas warna khaki. Sedangkan Nadia  tampil ayu nan anggun menggunakan gaun bernuansa silver. Bak raja dan ratu sehari, mereka bersanding di pelaminan yang dihiasi dengan berbagai bunga indah.

Tgk Linto Ramadhan, SH Kepada awak media mengatakan yang belum menikah segerakan dan yang belum mampu bersabar, Sehingga yang sudah siap lahir dan batin langsung saja ke kantor KUA Terdekat agar terbukti di hadapan dapat ayah tuan yang bahwa kita serius bersama anaknya,

"Alangkah indahnya yang sudah siap silahkan untuk segera menikah, karena menikah itu sunah rasul, Selemah lemahnya iman kita jika sudah siap menikahlah ketimbang harus terlena dengan cinta palsu tanpa ada ikatan sah di mata hukum Allah"

Kepada pemuda yang sudah mampu lahir batin, menikahlah! Karena menikah lebih bisa menjaga pandangan mata dan menenangkan jiwa, semoga yang jomblo cepat menyusul dan yang belum mohon bersabar. ujarnya.

Tajak u gle takoh bak jatoe
Yang lagak asoe peugoet keu peuratah.
Yang galom meu kawen kajeut peu siapdroe. Bek sampe adoe tilat menikah.