Relawan GPPM Kabupaten Bireuen santuni anak nyatim dan buka puasa Bersama

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Relawan GPPM Kabupaten Bireuen santuni anak nyatim dan buka puasa Bersama

4/25/2021

Peunawa.com l Bireuen - Gerakan pemuda peduli masyarakat Kabupaten Bireuen menyelengarakan silaturahmi antar penggurus dan buka bersama anak nyatim di cafe darussalam desa paya lipah, kecamatan peusangan kabupaten Bireuen sabtu 24 april 2021.

Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan seluruh para dermawan yang telah menyumbang untuk santunan dan sembako 15 anak nyatim , dan kepada seluruh pengurus baik Relawan Gerakan pemuda peduli masyarakat Kabupaten Bireuen. Ikut partispasi dalam menu buka puasa bersama, semoga Allah SWT membelas kebaikan seluruh penyumbang pada acara ini, kami hanya pelaksana dalam gerakan sosial selama ini tanpa dukungan para dermawan kami bukan apa-apa atas kehendak Allah SWT semua berjalan lancar dan sukses apapun program selama ini, Barakallah .ujar azhari S.Sy Ketua GPPM 

Selanjutnya ketua DPD KNPI Bireuen, dalam sambutan menyampaikan terus lakukan kebaikan dalam masyarakat kami siap selalu mendukung kegiatan yang dilakukan yang selama ini GPPM sudah berkiprah dalam masyarakat, dan terus jaga kepercayan masyarakat untuk terus bisa bergerak membantu sesama untuk umat, dalam Kegiatan ini terut didukung sembako oleh DPD KNPI kabupaten Bireuen .

Kegiatan ini turut dukung oleh DPW Gamna Bireuen, LBH Radar, Badko HMI Aceh ,PC IPNU kabupaten Bireuen, dan DPD KNPI kabupaten Bireuen. 

Semoga kegiatan ini terus berlanjut di tahun akan datang dan mohon doa dan dukungan untuk gerakan pemuda peduli masyarakat ( GPPM )selau dalam membantu sesama untuk umat .
Ujar M.rizki sekjen GPPM, (Rel)