Aceh Care Humanity Bagi Paket Lebaran di Gandapura


-->

Iklan Utama

Aceh Care Humanity Bagi Paket Lebaran di Gandapura

Minggu, 09 Mei 2021

Direktur Aceh Care Humanity menyerahkan paket lebaran kepada salah satu warga di Gandapura

Peunawa.com |BIREUEN - Aceh Care Humanity (ACH), Lembaga atau Organisasi yang bergerak dibidang sosial dan kemanusiaan menyalurkan paket lebaran untuk kaum dhuafa yang berada di Gandapura pada Sabtu, (09/05/2021).

Bantuan berupa paket lebaran tersebut disalurkan di dua titik dalam kecamatan Gandapura yaitu di Gampong Lapang Timu dan Alue Mangki dengan total 25 Paket.

Direktur Aceh Care Humanity (ACH) Raja Fadhil Mubaraq yang ditemani oleh pengurus lainnya kepada media ini mengatakan bahwa bantuan yang di salurkan ini merupakan bentuk kepeduliaan terhadap masyarakat jelang lebaran.

"Bantuan yang kami salurkan hari ini merupakan bentuk kepedulian sesama jelang ramadhan, semoga bermanfaat dan terimakasih kepada pihak donatur yang telah berpastisipasi dalam kegiatan kami, Alhamdulillah amanah yang dititipkan telah kami salurkan serta untuk teman teman yang telah terlibat langsung taupun tidak akangsung",ujar Direktur Aceh Care Humanity.

Sementara salah satu warga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Aceh Care Humanity (ACH) yang berpusat di Kabupaten Bireuen tersebut.

"Terimakasih paket lebarannya, semoga Aceh Care Humanity semakin sukses dan bisa terus berbagi dengan masyarakat seperti kami kamis ini",tutur salah satu warga di dua Gampong tersebut kepada tim Aceh Care Humanity.

Setelah membagikan paket lebaran di Gandapura, Pengurus Aceh Care Humanity melanjutkan perjalanannya ke tempat korban kebakaran di Keutapang, Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara beberapa hari yang lalu.

Menurut informasi yang diterima,Labiyah merupakan seorang janda dengan empat (orang anaknya) yang kini masih berteduh dibawah tenda Milik Gampong sebab rumahnya sedang dibangun dari hasil sumbangan parat dermawan, meski sekarang dibangun menggunakan dinding dari anyaman bambu sebab sebelumnya rumahnya telah dilalap sijago merah akibat konsleting listrik.(A)