DPD PKS Bireuen Rekomendasi Sejumlah Nama Untuk Calon Bupati 2024


-->

Iklan Utama

Iklan berjalan

DPD PKS Bireuen Rekomendasi Sejumlah Nama Untuk Calon Bupati 2024

_Pimred
Senin, 31 Mei 2021

Foto Istimewa

Bireuen l Peunawa.com - DPD PKS Bireuen Melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) pada hari minggu (30 Mei 2021) di Aula Meeting Room Lantai 2 Kantor DPD PKS Bireuen Gampong Geulanggang Teungoh Kecamatan Kota Juang.

Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 yang dibuka oleh dr. Purnama Setia Budi, Sp. OG selaku Kordapil 3 Bireuen DPW PKS Aceh dan juga sebagai Anggota DPRA Fraksi PKS.

Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD PKS Bireuen di ikuti oleh Seluruh Pengurus Majelis Pertimbangan Partai (MPD), Dewan Etik Daerah (DED), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Ketua-Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) PKS Bireuen. Turut Hadir Ketua DPD PKS Bireuen H. Zulfahmi, ST. MT, Tgk. Syafie M. Isa selaku Ketua Kaderisasi, T. Akmal, ST selaku Bendahara, Yusriadi, SH sebagai Sekretaris DED dan Hasanuddin Usman selaku sekretaris MPD.

Pada kegiatan ini, setiap bidang memaparkan program-program strategis partai dihadapan seluruh peserta Rakerda dan kemudian diplenokan yang selanjutnya ditetapkan sebagai program yang akan dilaksanakan untuk 5 tahun kedepan.

Diakhir Rapat kerja Daerah DPD PKS Bireuen membuat beberapa rekomendasi, diantaranya DPD PKS Bireuen akan mengusung calon sendiri pada Pemilu /Pilkada serentak 2024. Diantara Kadidat yang menguat pada Forum Rakerda ialah 

1. H. Zulfahmi, ST. MT (Ketua DPD PKS Bireuen)
2. dr. Purnama Setia Budi, Sp. OG (Anggota DPRA Fraksi PKS)
3. Syafie M. Isa (Ketua Bidang Kaderisasi)
4. Ir. H. Razuardi Ibrahim, MT (Mantan BPKS dan Setda Aceh Tamiang)
5. H. Ismail Adam (Anggota DPRK dari PKS)

Namun imbuh Syahrizal, S.P selaku sekretaris DPD PKS Bireuen, walaupun PKS akan mengusung kadernya sediri sebagai Calon Bupati Bireuen, PKS juga tidak menutup kemungkinan untuk opsi-opsi yang lain. Yang Pasti 2024 PKS harus masuk kontestasi Calon Bupati atau wakil Bupati, tambahnya.(Rel)