Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh Buka puasa bersama dan santunan anak yatim


-->

Iklan Utama

Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh Buka puasa bersama dan santunan anak yatim

Kamis, 06 Mei 2021

Foto Istimewa 

Peunawa.com | Banda Aceh - Dalam rangka memeriahkan ibadah puasa Ramadhan 1442 H Ormas Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh melaksankan kegiatan buka puasa bersama sekaligis santunan kepada anak yatim di 2 kecamatan dalam wilayah Kota Banda Aceh, yaitu Kecamatan Kutaraja dan Baiturrahman, Kamis (6/5/2021).

Koordinator Acara, Safrizal menjelaskan bahwa sebanyak 40 anak dari dua kecamatan ini sebagai penerima santunan atau 20 anak untuk masing-masing kecamatan. Santunan diserahkan langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh, T. Rinaldi, SE dengan turut didampingi oleh segenap unsur pengurus. 
Sementara itu, T. Rinaldi, SE Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh yang turut didampingi oleh Mahdani A. Manaf (Sekretaris) dan Daniel A. Wahab (Bendahara), dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah agenda rutin tahunan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dari pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh untuk saling berbagi dengan anak-anak yatim di Kota Banda Aceh dan diharapkan agar kedepan kegiatan ini tetap terlaksana. 

Kegiatan ini ditutup dengan rangkaian berbuka puasa bersama dengan seluruh pengurus MPC Pemuda Pancasila, Srikandi dan SAPMA Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh di Kantor Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh.(A)