Perangi Covid 19, Brimob Polda Aceh Bersama Tim Gabungan Semprot Disinfektan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Perangi Covid 19, Brimob Polda Aceh Bersama Tim Gabungan Semprot Disinfektan

6/01/2021

Peunawa.com l Satbrimob Polda Aceh
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama tim gabungan TNI Koramil 16 Banda Sakti, Polsek Banda Sakti serta BPBD Lhokseumawe kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat serta bertujuan menekan penyebaran Covid 19,

kali ini dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Lhokseumawe dan Kantor Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya serta merupakan Bhakti Brimob Polda Aceh untuk masyarakat, Selasa (01/06/21)

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan alat penyemprot disinfektan dari masing-masing instansi. Turut juga dilaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat sebelum pelaksanaan penyemprotan disinfektan.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, S.H mengatakan," kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan maka secara rutin pihaknya melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan melaksanakan penyemprotan disinfektan,

bekerja sama dengan rekan-rekan TNI, Polsek Banda Sakti serta BPBD Lhokseumawe. Ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19” kata Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis.

“Kami sangat berharap kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan,” tutup Iptu Nafis.