Bantu Dampak Covid-19, Aceh Care Humanity Salurkan Paket Untuk Yatim dan Dhuafa

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Bantu Dampak Covid-19, Aceh Care Humanity Salurkan Paket Untuk Yatim dan Dhuafa

7/18/2021

Direktur Aceh Care Humanity, Raja Fadhil Mubaraq menyerahkan paket dan santunan lebaran untuk yatim piatu di Gampong Meunasah Reudep (Foto)


Peunawa.com | BIREUEN - Lembaga Kemanusian, Aceh Care Humanity (ACH) menyalurkan Paket Lebaran untuk kaum Dhuafa di Gampong Meunasah Reudep, Kecamatan Pandrah pada Minggu, (18/07/2021) sore.

Paket yang terdiri dari Minyak Goreng Bimoli 2 Kg, Gula 2 Kg dan Syrup  Sarang Tawon 3 botol, diserahkan langsung oleh Pengurus Aceh Care Humanity, serta Santunan yang disalurkan kepada Anak Yatim di Gampong tersebut.


Direktur Aceh Care Humanity (ACH) Raja Fadhil Mubaraq, mengatakan  bahwa dari sebuah pemikiran yang disiasati oleh pemuda pemuda hingga terbentuknya lembaga Aceh Care Humanity.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini, kami mendapatkan rezeki untuk disalurkan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang tergolong dalam Fakir Miskin dan Dhuafa serta anak anak yatim",tutur Direktur.


Pada kesempatan yang sama, Direktur juga mengenalkan Lembaga yang bergerak di bidang sosial, pendidikan dan kemanusiaan tersebut kepada penerima manfaat bantuan.

"Peduli ditengah Pandemi Covid-19, Aceh Care Humanity (ACH) menyalurkan total 30 paket untuk lebaran, 23 Paket untuk Fakir miskin dan dhuafa serta 7,  Paket untuk anak yatim", Sebut Raja Fadhil Mubaraq.

Diketahui, ini susunan pengurus Aceh Care Humanity,
Direktur Utama, Raja Fadhil Mubaraq
Sekretaris, Muhammad Nazar
Bendahara, Darniati

Manager Program, Oki Iskandar,ST
Manager SDM, Zahrul Fuadi,S.Fil.,M.A 
Manager Fundraising, Arifandi,SP
Manager Humas, Sulaiman
Divisi Hukum, Ramadhan,SH
Divisi Relawan, Rahmad Fadhli,SP
Divisi Dokumentasi & Publikasi, Mubasyir. (A)