DPC PDIP Kota Subulussalam Serahkan Sapi Qurban Ke Pesantren Babul Khairi


-->

Iklan Utama

DPC PDIP Kota Subulussalam Serahkan Sapi Qurban Ke Pesantren Babul Khairi

_Pimred
Selasa, 20 Juli 2021

Peunawa.com l Subulussalam - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Subulussalam menyerahkan satu ekor sapi qurban kepada pondok Pesantren Babul Khairi selasa pagi (20/07).

Penyerahan sapi qurban itu di serahkan langsung oleh ketua DPC PDIP Kota Subulussalam M. Anggi Syahputra kepada pimpinan pondok Pesantren Babul Khairi Abu Khairuddin Nasution M.Ag di saksikan oleh pengurus DPC PDIP Kota Subulussalam dan juga para ustadz di pondok pesantren yang beralamat di desa Batu Napal, Kecamatan Sultan Daulat itu.

Anggi Syahputra mengatakan penyerahan hewan qurban itu sebagai momentum untuk menguatkan solidaritas dan kekompakan dalam menghadapi situasi Covid 19 serta membantu sesama sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang sedang dalam musibah Covid 19.

Anggi juga menambahkan bahwa Idul Adha mengandung pesan mulia tentang pengorbanan dan kemanusiaan yang di ajarkan nabi Ibrahim dan Ismail sebagai contoh yang patut di pahami makna dari sebuah peristiwa qurban.

Sementara itu sekertaris DPC PDIP Kota Subulussalam Syarkawi mengatakan bahwa PDIP Kota Subulussalam terus berupaya sebagai suatu organisasi yang dapat membantu dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Melalui hari raya qurban ini kata Syarkawi dapat memberikan energi baru bagi daerah kita tentang pentingnya sebuah pengorbanan dan gotong royong dalam membantu antar sesama.

Usai penyerahan, panitia penyembelihan hewan qurban pun langsung menyembelih sapi tersebut di bantu oleh rombongan dari DPC PDIP Kota Subulussalam.(Rel)