Gerai Sate Tu Baka Kini Hadir Di Matang Geulumpang Dua

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Gerai Sate Tu Baka Kini Hadir Di Matang Geulumpang Dua

7/14/2021

Foto istimewa

Peunawa.com l Bireuen - Gerai Sate Tu Baka yang terletak di Kota Matang Geulumpang Dua resmi dibuka, Rabu (14 Juli 2021).

Peresmian gerai Sate dari daging Kambing dan Lembu tersebut dihadiri ratusan undangan atau kolega dari Abu Bakar Yusuf atau populer disapa "Tu Baka" yang terdiri dari lintas profesi dan kalangan, baik dari Tokoh Masyarakat maupun unsur pemerintahan dan swasta.

Disana, para tamu undangan disuguhkan menu makanan sate dan minuman nan sedap berciri khas secara gratis di hari pembukaan perdana dimaksud.

Selain itu, Tu Baka juga turut mengundang Seratus Delapan Puluh anak yatim dan Piatu yang berasal dari Gampong sekitar tempat usaha dimaksud.

Gerai Tu Baka sudah ada Sejak Tahun 1964 yang hingga kini Gerai Sate Tu Baka sudah melahirkan ratusan generasi yang tersebar hingga ke luar kota, bahkan sampai di Ibu kota Jakarta.

Disela peresmian, Abu Bakar Yusuf mengharapkan semoga usaha yang dibuka itu bisa maju dan berkah.

"Usaha yang telah kami buka ini merupakan usaha yang telah kami geluti sejak lama. Besar harapan semoga Allah SWT memberikan kelancaran, kesuksesan dan keberkahan kepada kami," pungkas Tu Baka. (*)