Muslub Forkommasi Wilayah I di Sumbar, Muhammad Ridha Mahasiswa PMI UIN Ar-Raniry Terpilih Sebagai Wakil Ketua


-->

Iklan Utama

Muslub Forkommasi Wilayah I di Sumbar, Muhammad Ridha Mahasiswa PMI UIN Ar-Raniry Terpilih Sebagai Wakil Ketua

Selasa, 13 Juli 2021



Peunawa.com |TANAH DATAR - Forum Komunikasi Mahasiswa Pengembangan Masyarakat Islam (Forkommasi) Wilayah 1 menggelar kegiatan Musyawarah Luar Biasa (Muslub) pada Jum'at, (02/07/2021) di IAIN Batu Sangkar, Tanah Datar, Sumatera Barat.

Kegiatan Musyawarah yang dibuka oleh Wakil Gubernur  Sumatera Barat Audy Joenaldy,SPt, MSc, MM, IPM, ASEAN.Eng, tersebut di ikuti oleh Lima organisasi Himpunan Mahasiswa Jurusan PMI yang tergabung dalam Forkommasi di antaranya HMP-PMI UIN Ar-Raniry, HMJ-PMI IAIN Batu Sanggar, HMJ-PMI UIN Suska Riau, HMJ-PMI UIN Imam Bonjol dan HMJ-PMI UIN Raden Fattah.

Dalam musyawarah tersebut, setiap HMJ Universitas yang berhadir mengirimkan tiga (3) delegasi untuk pemilihan Ketua baru Organisasi tersebut. Pemilihan dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan agenda yang telah di buat. 

Seusai melaksanakan Votting, terpilih Defriadiy Nugroho yang merupakan delegasi dari UIN Suska Riau dan Muhammad Ridha sebagai wakil nya yang merupakan delegasi dari UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dikatakan Ridha, Selasa (13/07/2021), Terpilih sebagai Wakil Ketua, dia berharap di periode ini Forkommasi akan menjadi Organisasi Mahasiswa yang benar-benar menjadi Representasi seluruh Mahasiswa Pengembangan Masyarakat Islam wilayah I.

"Harapan nya kedepan Forkommasi menjadi organisasi yang sesuai dengan kebutuhan dan keilmuan Seluruh Mahasiswa Pengembangan Masyarakat Islam wilayah I (Sumatera)",tuturnya. (M)