Kapolres Pidie Jaya Pimpin Sertijab Wakapolres dan Dua Perwira, Berikut Nama-namanya


-->

Iklan Utama

Kapolres Pidie Jaya Pimpin Sertijab Wakapolres dan Dua Perwira, Berikut Nama-namanya

Jumat, 06 Agustus 2021



Peunawa.com | MEUREUDU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am,S.Ag,SH.,MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Perwira baru di halaman Mako Polres setempat, pada Jum'at (06/08/2021) sekira pukul 08.00 Wib.

Kegiatan Upacara serah terima jabatan (Sertijab) yaitu Waka Polres, Kabag Ren dan Kasat Lantas  Polres pidie jaya dari pejabat lama kepada Pejabat baru.

Sebelumnya Waka Polres Pidie Jaya dipimpin Kompol Burhanuddin dan digantikan dengan Kompol H.Suharmadi,SE. 

Kemudian KabagRen Polres Pidie Jaya, dijabat AKP Suardi K, menggantikan Rahmad Nuzuluddin, SE.

 Sementara Kasat lantas Polres Pidie Jaya dijabat Iptu Ian Fitrah,SH menggantikan Ading Suryadiningrat,S.Sos 

Kaplores Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am S. Ag, SH, MH. Pada sesi Sertijab mengatakan telah kita saksikan serah terima jabatan  Waka Polres, Kabag Ren dan Kasat Lantas  Jajaran Polres Pidie jaya dari pejabat lama kepada Pejabat baru.

"Melalui peralihan tongkat estafet Kepemimpinan ini diharapkan turut berpegang teguh pada Komitmen untuk meningkatkan kinerja sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik dalam masyarakat dan meneruskan peran selaku pembantu pelaksana tugas untuk menjalin kerjasama secara menyeluruh dan meningkatkan Prestasi yang sudah dicapai selama ini guna mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19",tuturnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada  Pejabat lama  atas pengabdian yang telah sama-sama membangun Polres Pidie Jaya  serta selamat atas jabatan baru.  

"Selamat bertugas kepada para Pejabat yang baru, atas jabatan baru yang telah dipercayakan kepada saudara-saudara, kepercayaan tersebut seyogianya  disambut dengan adanya  perubahan bagi organisasi yang sejalan dengan kebijakan dan program unggulan Polri",ungkap Kapolres Pide Jaya.

Tambahnya, jabatan yang diberikan merupakan mandat dan amanah Pimpinan sekaligus tanggung jawab yang harus ditekuni dengan sepenuh hati, Karena tantangan tugas yang di hadapi kedepan semakin berat dan kompleks, serta kultur sosial yang semakin dinamis terutama di masa Pandemi Covid-19. (Rel/Red)