Pemkab Gelar Acara Temu Ramah Dengan Kajari Bireuen


-->

Iklan Utama

Iklan berjalan

Pemkab Gelar Acara Temu Ramah Dengan Kajari Bireuen

Jumat, 13 Agustus 2021



Peunawa.com | BIREUEN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen menyelenggarakan acara temu ramah dengan Kajari Bireuen Mohammad Farid Rumdana,SH,.MH di Pendopo Bupati, Kota Juang pada Kamis(12/08/2021) malam.

Mohammad Farid Rumdana,SH.,MH merupakan Kajari Bireuen yang baru, yang dilantik Kajati Aceh pada tanggal 8 Agustus 2021 di Aula Kejaksaan Tinggi Aceh, Banda Aceh menggantikan Mangantar Siregar Plt Kajari Bireuen.

Dalam kesempatannya, Kajari Bireuen Mohammad Farid Rumdana,SH,.MH dihadapan para SKPK menegaskan untuk berkerja dengan benar dan sesuai dengan aturan yang berlalu. 

"Saya ingin membangun Bireuen disisi penegakan hukum baik perdata maupun hukum pidana, jadi ayo sama-sama kita berkerja dalam memperbaiki Bireuen di sisi hukum",tuturnya.

Sementara Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A Gani,. SH, M,Si mengucapkan Selamat datang di kabupaten Bireuen, kabupaten yang di kenal dengan sebutan kota juang.

"Selamat Datang Bapak Mohammad Farid Rumdana,SH.,MH dikabupaten Bireuen",ucap Bupati Bireuen.

Sebelumnya, Kajari Bireuen, Mohammad Farid Rumdana,SH.,MH telah melakukan Silaturrahmi dengan Insan Pers Bireuen di komplek Kejaksaan setempat serta Ke Kediaman Abu Tumin Blang Blahdeh (Ulama Kharismatik Aceh) didampingi para Kepala Seksi (Pasi) Kejari.

Yang hadir pada acara temu ramah dan Silahturahmi dengan Kajari Bireuen, Dandim, Polres, Ketua Pengadilan, Ketua DPRK, dan para tamu undangan lainnya.(*)