HUT Bank Aceh Syariah Ke-48, BAS Cabang Bireuen Gelar Aksi Donor Darah

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

HUT Bank Aceh Syariah Ke-48, BAS Cabang Bireuen Gelar Aksi Donor Darah

8/03/2021



Peunawa.com | BIREUEN - Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Bireuen melakukan aksi donor darah dihalaman kantor setempat pada Selasa (03/08/2021), Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Aceh Syariah ke-48 Tahun.

Kegiatan dengan tajuk "Stetes Darah Anda, Akan Menyelamatkan Mereka yang Membutuhkan" tersebut berlangsung dari Pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai.

Pimpinan Cabang Bank Syari’ah Bireuen, Junaidi Ramli mengatakan, donor darah di Bank Aceh Syari’ah Bireuen sudah menjadi program rutin setiap tiga bulan sekali.

“Aksi donor darah dilaksanakan, sinergi, tangguh dan peduli, Bersedekah bukan hanya uang, dan donor darah juga bersedekah",tuturnya.

Pelaksanaan donor darah yang digelar Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Bireuen bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah (UTD) RSUD dr.Fauziah Bireuen mengumpulkan 150 Kantong Darah

Berdasarkan informasi dari petugas UTD RSUD dr.Fauziah Bireuen, Wardati, dalam kegiatan donor darah Bank Aceh Syariah Bireuen sebanyak 150 kantong Darah.

Selain Aksi Donor Darah, Bank Aceh Syari’ah Bireuen juga menyediakan paket istimewa bagi pendonor namun dalam kegiatan tersebut, Junaidi Ramli mengimbau kita semua agar patuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 diantaranya jaga jarak, cuci tanggan pakai sabun dan selalu pakai masker dimana saja.

"Masyarakat Bireuen dan sekitarnya masih berkesempatan untuk mengikuti donor darah di halaman kantor Bank Aceh Syariah Bireuen",tutur Junaidi Ramli.

Amatan media dilokasi donor darah, para peserta donor darah diikuti anggota TNI/Polri, karyawan, karyawati Bank Aceh Syariah, PNS, masyarakat umum kota Bireuen dan sekitarnya.(Red)