Silaturrahmi Dengan Insan Pers, Kajari Bireuen : Sinergitas Membangun Dari Sisi Penegakan Hukum


-->

Iklan Utama

Silaturrahmi Dengan Insan Pers, Kajari Bireuen : Sinergitas Membangun Dari Sisi Penegakan Hukum

Senin, 09 Agustus 2021



Peunawa.com | BIREUEN - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen,Mohammad Farid Rumdana, SH.,MH menjalin silaturrahmi dengan Insan Pers Kabupaten Bireuen di komplek Kejari setempat pada Senin (09/08/2021).

Farid Rumdana didampingi oleh Kasi Intel Fri Wisdom, Kasi Pidsus Muliana dan sejumlah pejabat lainnya di Kejaksaan Negeri Bireuen menuturkan bahwa usai memimpin apel, kemudian briefing dengan teman-teman dan  langsung bersilaturrahmi dengan insan pers.

Kajari Bireuen mengharapkan adanya sinergitas, adanya kebersamaan dalam membangun Bireuen dari sisi penegakan Hukum, karena bagaimanapun peran insan pers sangat berpengerah pada kinerja Jaksa.

"Apapun yang terjadi dilapangan tidak akan kami ketahui semua, tapi dengan adanya informasi dari kawan-kawan insan pers itulah kami akan tahu",tutur Kajari Bireuen Mohammad Farid Rumdana,SH.,MH. dihadapan para insan pers.

Kajari juga mengatakan disamping hubungan dengan internal, hubungan dengan pihak eksternal juga sangat diperlukan.

"Tamu perdana saya Insan Pers, kemudian konsen saya dalam seminggu ini akan bersilaturrahmi dengan Forkopimda, Para Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama, sebab dengan do'a do'a Ulama akan berkah dan menjadi kekuatan",tuturnya.

Lebih lanjut, Kajari mengatakan pemberitaan media selama ini sudah bagus dan sangat berimbang, semoga kedepannya agar lebih baik lagi dalam pengembangan informasi-informasi.(Red)