Dedi Lamra Tinjau Kegiatan Donor Darah di Ruang Donor PMI Kota Banda Aceh


-->

Iklan Utama

Dedi Lamra Tinjau Kegiatan Donor Darah di Ruang Donor PMI Kota Banda Aceh

_Pimred
Selasa, 12 Oktober 2021

Peunawa.com l Banda Aceh - Setelah terpilih sebagai ketua PMI Kota Banda Aceh periode 2021-2026, Dedi Sumardi Nurdin atau yang dikenal dengan Dedi Lamra meninjau aktivitas donor darah di ruang donor kantor PMI Kota Banda Aceh, Selasa, 12 Oktober 2021 waktu setempat.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengontrol aktivitas dan kinerja anggota PMI Banda Aceh sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada pendonor ditempat tersebut.

Meski belum dilantik, Dedi terus bekerja dengan profesional untuk kemajuan PMI Kota Banda Aceh.

"Kegiatan ini saya lakukan untuk mengevaluasi kinerja anggota saya serta mengecek apa saja kekurangan atau hal yang dibutuhkan oleh tim supaya bisa bekerja dengan aman dan nyaman". Ungkap Dedi.

Selain itu Dedi juga berpesan kepada para pendonor untuk dapat mendonor dengan rutin serta mengajak teman-teman mereka yang lain untuk berpartisipasi pada kegiatan donor darah.

"Bila masyarakat mau mendonorkan darahnya dengan rutin, maka stok darah di PMI bisa selalu mencukupi sehingga kita bisa mudah membantu setiap orang yang membutuhkan bantuan darah baik itu untuk operasi ataupun keperluan medis lainnya".

"Donor darah juga dapat memberikan manfaat yang sangat luar biasa bagi pendonor itu sendiri seperti menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah, serta dapat memberikan manfaat lainnya yang sangat luar biasa". sebut Dedi.

Sementara itu, Ziaul Fahmi salah seorang pendonor rutin di PMI Kota Banda Aceh menyebutkan, mendonor darah di PMI Kota Banda Aceh sangat nyaman dengan fasilitas dan pelayanan yang sangat bagus.

"Sudah 12 kali saya mendonor darah di PMI Kota Banda Aceh, dan data itu tidak hilang karena mereka mengiput langsung ke Online, dan setiap tiba masa kita mendonor PMI memberitahukan kita melalui pesan SMS". Ungkap Ziaul.

Selain itu, James NKRI juga salah seorang pendonor rutin mengapresiasi Dedi Lamra sebagai ketua PMI Kota Banda Aceh karena sangat memperhatikan kenyamanan anggotanya dalam bekerja.

"Saya mengenal Pak Dedi sudah sangat lama, jadi saya yakin di tangan Pak Dedi PMI Kota Banda Aceh ini akan semakin maju karena di pimpin oleh seorang pemuda yang berjiwa pemimpin ditambah lagi beliau adalah orang yang besar dalam organisasi". Sebut James.

"Sebagai sahabat, saya akan terus berupaya membantu beliau dalam mengemban tugasnya sebagai ketua PMI Kota Banda Aceh, dan membantu merancang program-program yang bisa memotivasi pemuda dan masyarakat untuk menjadi pendonor rutin di PMI Kota Banda Aceh. Tutup James.(Ziul fahmi)