Segera Tiba di Langsa, Foodtruck Siap Sajikan Makanan Gratis Untuk Masyarakat Prasejahtera


-->

Iklan Utama

Segera Tiba di Langsa, Foodtruck Siap Sajikan Makanan Gratis Untuk Masyarakat Prasejahtera

Senin, 11 Oktober 2021


Peunawa.com | LANGSA - Food Truck atau lebih dikenal dengan truk makanan milik Aksi Cepat Tanggap (ACT) akan melayani masyarakat prasejahtera di beberapa titik di Kota Langsa pada Kamis,14 Oktober 2021.

Kegiatan ini dikoordinasi langsung Oleh ACT Cabang Langsa dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Langsa, Sekolah, sampai dengan komunitas anak-anak muda. 

Truk ini memiliki dapur dan mampu memasak hingga 2000 porsi perharinya, Makanan dibuat oleh cheff terbaik khas hotel bintang lima.

Ryanda Saputra, Kepala Cabang ACT Langsa mengatakan kesuksesan kegiatan ini ada partisipasi semua elemen di Kota Langsa.

“ Insya Allah Foodtruck akan segera hadir di Kota Langsa, melayani masyarakat prasejahtera yang ada di Kota Langsa, Besar harapan makin banyak masyarakat dari berbagai elemen bisa membersamai kegiatan ini baik dengan dukungan secara finansial maupun doa sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses,”ujarnya, Senin (11/10/2021). 

Ryanda Saputra juga mengajak semua elemen menyediakan makanan gratis untuk masyarakat prasejahtera melalui foodtruck.

“ Nah kami mengajak semua masyarakat kota langsa ikut menyediakan makanan gratis dengan memberikan donasi terbaik perporis Rp. 30.000 saja, Nantinya donasi tersebut akan dibuatkan makanan dan disalurkan kepada masyarakat prasejahtera di beberapa titik di kota Langsa,"ungkapnya.

Tambahnya, kemarin setelah pelepasan armada Foodtruck oleh gubernur sumatera Utara H, Edy Rahmayadi di depan rumah dinasnya, selama satu minggu foodtruck mengemban tugas melayani masyarakat prasejahtera di kota Medan.

"Untuk itu, silahkan hubungi admin kami melalui nomor 0822 9720 7127 atau bisa langsung Transfer ke rekening BSI (exBSM) 7164169067 a.n Aksi Cepat Tanggap,” tutup Ryanda Saputra.(ril/*)