Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga Desa Cot Peutek


-->

Iklan Utama

Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga Desa Cot Peutek

_Pimred
Sabtu, 13 November 2021

Peunawa.com l Bireuen  - Serda Mawardi  Babinsa Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen  melaksanakan pembagian masker kepada warga Desa Cot Peutek, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen.Sabtu  (13/11/2021).

Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Serda Mawardi dalam rencana kegiatan adalah melaksanakan imbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Sasaran meliputi para warga yang ada di wilayah binaanya Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut. Warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini.

Selain mendapatkan masker gratis, diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

Sebagai Babinsa Desa Cot Peutek tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Ia berharap, dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Semoga pandemi ini cepat berakhir di tempat kita, sehingga aktivitas warga bisa normal seperti biasanya.